Wisata Di Gunung Kidul Buka, Pengunjung Wajib Taati Protokol Kesehatan




1 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

WONOSARI, Wartaotonomibaru. Com –
Setelah di bukanya beberapa tempat wisata di Gunung Kidul terutama pengunjung di pantai selatan belum begitu ramai seperti biasanya, kebanyakan hanya pengunjung lokal (Sabtu 8 /8/2020).

Semua Pengunjung pantai harus mentaati aturan yang berlaku sesuai protokol kesehatan baik wisatawan , pedagang, tukang parkirpun bahkan petukas TPR pun sebelum aktifitas masuk lokasi Wisata harus Cek Suhu badan , pakai masker dan selalu jaga jarak , Mengingat Wabah Corona Covid-19 itu masih di bilang rawan dan harus di waspadai bersama -sama.
Karena tempat wisata itu tidak luput dari kerumunan orang banyak , maka pengawasan yang di lakukan petugas Pariwisata yang di bantu dengan TNI .Polri , Dishub dan pokdarwis yang berada di lokasi wisata.



Pengawasan ketat ini supaya bisa memutuskan dan pencegahan mata rantai penyebaran Covid-19 . Salah satu wisatawan dari kecamatan patok Alfian saat di wawancarai dari awak media mengatakan Dengan di bukanya tempat wisata di Gunungkidul ini merasa senang meskipun Aturan yang di lakukan oleh Petugas TPR Sangat ketat sesuai protokol kesehatan bahkan pencatatan No KTP Pengunjung Segala , tetapi setelah di bukanya tempat Wisata tersebut bisa refresing seperti semula dan menghilangkan kejenuhan katanya.
Pengunjung pantai saat inipun sudah mulai ramai walaupun hanya hari Libur saja .

Salah satu petugas TPR yang enggan di sebutkan namanya menjelaskan bahwa semua pengunjung Tempat Wisata Pantai Harus mematuhi Aturan sesuai protokol kesehatan sesuai SOP dan Aturan pemerintah , meskipun pengunjungnya belum terlalu ramai seperti bulan lalu sebelum Corona
Semoga saja suasana ini segera pulih seperti semula .jelasnya

(pri / bski)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*