Dicecar 29 Pertanyaan, Soedrajat Beberkan Semuanya Kepada Penyidik KPK




3 1
Read Time:1 Minute, 3 Second

JAKARTA, Wartaotonomibaru.com Soedrajat Argadireja lelaki yang akrab dipanggil Ajat Doglo sejak pukul 10.00 WIB memasuki ruang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung KPK Jl. Rasuna Said Jakarta, Rabu (5/8/2020). Kedatangan nya ke KPK untuk dimintai keterangan tentang dugaan tindak pidana korupsi pada proyek infrastruktur di Dinas PUPRPKP Kota Banjar.

Menurut Soedrajat, dirinya dipanggil oleh KPK atas dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh tersangka HS dan RW.

Kepada Warta Otonomi Baru Soedrajat mengatakan selama 7 jam di ruang penyidik KPK, dirinya ditanya seputar hubungan keluarga dirinya dengan tersangka RW dan HS, juga hubungan dengan beberapa nama pengusaha baik yang ada di Kota Banjar maupun Ciamis.

Selain itu pengakuan Soedrajat, dirinya juga menyampaikan tentang sucsess fee untuk pemenangan pilkada tahun 2013. Ketika ditanya oleh media tentang berapa orang yang menjadi tersangka, kata Soedrajat saat ini baru 2 orang yang sudah ditetapkan oleh KPK.

Dalam jumpa pers dengan FRDB, terlihat ada Ahmad Dimyati sebagai Pembina FRDB, Yani Subekti Sekretaris FRDB, dan juga Yayan Cartian.

Sebanyak 29 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik KPK kepada dirinya, menurut Soedrajat keseluruhan pertanyaan dijawab secara gamblang dan dijelaskan semua apa yang saya ketahui dan saya alami, ujarnya.

Terakhir juga saya sampaikan tentang kronologis suap APBD DPRD Kota Banjar Tahun 2017.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*