Masker Perisai Kehidupan, Polres Gunung Kidul Bagi 3000 Masker Gratis




1 0
Read Time:53 Second

WONOSARI,Wartaotonomibaru.com – Polres Gunungkidul bersama Forkopimda Kabupaten Gunungkidul melaksankan pembagian masker serentak dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 aman, damai dan sehat.

Kegiatan pembagian masker serentak dipimpin oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan, S.I.K. dan didampingi oleh Sekda Kabupaten Gunungkidul Ir. Drajad Ruswandono, M.T., Pasi Ops 0730 Kodim Gunungkidul, Perwakilan Kajari Wonosari, Kasatpol PP Gunungkidul, Ka Badan Kesbangpol Gunungkidul, Kadis Perhubungan Gunungkidul, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, dan Ketua FKUB.

Kegiatan diawali dengan penyerahan simbolis masker, kampanye jaga jarak, dan hindari kerumunan oleh forkompimda, tokoh politik, dan tokoh agama didepan Mapolres Gunungkidul. Dilanjutkan dengan pembagian masker dibagikan kepada masyarakat di Pasar Argosari Wonosari, Pasar Besole, Taman Kuliner Wonosari dan Titik 0 km Alun-Alun Pemda Kabupaten Gunungkidul.

Pembagian masker serentak dilaksanakan dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanangan covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional, akan dilaksanakan pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak, hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 aman damai sehat. (Supri//Bsuki)

AYO PAKAI MASKER!
KITA LAWAN COVID-19!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*