Kaplosek Panggang Pimpin Ops Yustisi Penerapan Disiplin Prokes




0 0
Read Time:51 Second

Gunungkidul, wartaotonomibaru.com – Aparat gabungan Kapanewon Panggang Kabupaten Gunung Kidul, kembali menggelar operasi Yustisi terkait penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Kali ini operasi digelar di Pantai Gesing Kalurahan Girikarto Panggang. Dalam giat Sabtu 24/10/2020 itu sedikitnya 15 wisatawan terciduk melanggar protokol kesehatan, yaitu tidak menggunakan masker.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman, SH, yang memimpin langsung jalannya operasi mengungkapkan, bahwa jajaran Polsek Panggang, Gunungkidul operasi yustisi tentang penerapan protokol kesehatan ditengah masyarakat Kapanewon Panggang ini, semata mata untuk penegakan disiplin baik bagi warga panggang maupun warga luar panggang yang tengah berwisata. Hal ini digiatkan demi untuk keselamatan bersama, dari ancaman wabah Covid 19, tuturnya. Dan dijelaskan pula, bagi yang kedapatan melanggar disiplin prokes, diberikan sangsi edukasi dan diberi masker.

Dalam operasi yustisi yang melibatkan 6 personil Polsek Panggang, Koramil Panggang 2 personel, dan Puskesmas Panggang 4 personel.

Kapolsek sebagai penanggung jawab operasi yustisi ini berharap, dengan di adakannya operasi yustisi ini dapat bersama membantu dan mewujudkan warga untuk sehat terhindar dari penyakit Covid-19 yang sangat membahayakan kita semua, tegasnya. (supri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*