Warga Dusun Bolang di Gegerkan Penemuan Mayat Yang Sudah Tertelungkup Kaku




0 0
Read Time:57 Second

Panggang, wartaotonomibaru.com – Warga dusun Bolang di Gegerkan Penemuan Mayat Tetangganya sendiri Wisno Utomo / Wasirin (65 THN) Warga Dusun Bolang ,RT:03 Kalurahan Girikarto ,Kapanewon Panggang Kabupaten Gunungkidul DIY, yang sudah tertelungkup kaku tak bernyawa (Minggu 27/12/2020).

Kronologis penemuan mayat tersebut Saat Saudara Sugeng (48) warga Dusun Bolang RT:01/02, Kalurahan Girikarto hendak pergi Mencari Rumput di Alas Ngelo yang tak jauh dari Rumahnya sekitar Pukul 05.00 WIB
Sangat Kaget karena menemukan Wisno tetangganya sendiri dalam keadaan Tertelungkup sudah tidak bernyawa (meninggal), selanjutnya Sugeng Langsung berteriak -tetiak meminta Pertolongan kepada warga atas di temukannya Mayat tersebut. Lalu warga masyarakat langsung mengevakuasi mayat untuk di bawa pulang ke rumahnya, dan warga menghubungi kantor Polsek panggang dan Tim medis dari Puskesmas Panggang.

Setelah di periksa Tim Medis Budi Santoso dan dari Anggota Kepolisian Polsek Panggang yang di Pimpin Aipda Ridwan (Kanit Reskrim) ,setelah di Lakukan Pemeriksaan Korban tidak Di temukan tanda -tanda Penganiayaan maupun Gigitan Binatang Berbisa dan Ciri-ciri Orang Bunuh diri.

Selesai Pemeriksaan Korban Langsung di serahkan kepada pihak Keluarga untuk di makamkan ,dari Pihak Keluarga menerima dengan Lapang Dada adanya Kejadian ini.

(Anggely/Pri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*