Pemerintah Kelurahan Jeruk Wudel Kapanewon Girisubo Lakukan Pengambilan Sumpah/Janji Staf Yang Baru




0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Girisubo, wartaotonomibaru.com – Bertempat di pendopo Kalurahan Jeruk Wudel kapanewon Girisubo Kabupaten Gunungkidul, DIY. Saryana telah melaksanakan Pengambilan Sumpah/ Janji beberapa staf yang sudah masuk dalam Seleksi Tes (Kamis 17/12/2020) Pukul 09.00 WIB.

Lurah Saryana saat pengambilan sumpah/janji yang di saksikan kepala KUA Girisubo Widodo.S.Ag

Staf Kelurahan Yang di Sumpah Yaitu Jogo Boyo (Keamanan) Agung Wibowo, Danarta (Keuangan) Wulandari, Dukuh Pudak B Taufik Trihartanto, pelaksanaan Sumpah / Janji itu di Saksikan Kepala Urusan Agama Kapanewon Girisubo Widodo.S.Ag ,Jajaran ForKompinka Kapanewon Girisubo, Anggota BPD Kalurahan Jeruk Wudel ,dan Beberap Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Meskipun masih dalam suasan pandemi Kegiatan Pelaksanaan Pengambilan Sumpah / Janji para Pamong Klurahan itu berjalan Lancar dan Singkat tetap mentaati Protokol Kesehatan (PROKES).

Lurah Saryana saat memberikan sambutan

Saryana Selaku Lurah Jeruk wudel mengucapkan Selamat bagi Para Staf Pamong Kelurahan yang sudah di Lantik dan di Sumpah saat ini, semoga Kedepan bisa Bekerja dengan Baik sesuai dengan harapan Masyarakat, karena Keinginan masyarakat semua Pamong itu di tuntut bisa memikirkan keinginan Masyarakat Supaya Bisa menjadikan Kemajuan Buat Kalurahan Jeruk Udel, jelasnya.

Harapan Saryana staf yang baru Supaya bisa menyesuaikan Lingkungan pekerjaan hari ini ,bisa bekerja sama dengan baik dengan Teman – teman Pamong Kalurahan dan lebih utama bisa ngemong Masyarakat dengan sebaik-baiknya jangan sampai timbul kekecewaan dari Masyarakat, Harapnya.

Dan satu hal yang sangat perlu di perhatikan bagi Pamong yang baru Agar tidak sungkan untuk bertanya maupun sering stadi banding dengan orang yang sekiranya Faham dan mengerti cara bekerja dengan baik, jujur dan transparan sesuai dengan bidangnya masing- masing, pungkasnya.

(Anggel)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*