Tim Aman Nusa II PMJ Bersama Polsek Bekasi Kota Gelar Ops Kemanusiaan di Pospam Sumber Artha




0 0
Read Time:50 Second

Bekasi, wartaotonomibaru.com – Berkaitan operasi lilin menyambut tahun baru 2021, Tim aman nusa ll Polda metro Jaya yang diwakili Kompol Sujanto dari Dit Binmas PMJ, bersama Jajaran Polsek Bekasi Kota, unsur tiga pilar dan unsur terkait lainnya, Senin 28/12/2020 laksanakan giat operasi kemanusiaan berupa Rapid test gratis, pemagian sembako, dan pemberian masker gratis kepada warga masyarakat di Pospam Sumber Artha, jalan KH Noer Ali Kelurahan Bintara Jaya.

‌Dalam Kegiatan tersebut juga dilaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan, dan petugas menjaring 30 orang pelanggar prokes. Dari 30 pelanggar prokes itu setelah dilakukan rapid test oleh tim kesehatan Puskesmas Bintara Jaya, dalam kondisi negatif reaktif covid 19.

Sementara Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni.SH.MH bersama Lurah Bintara Jaya Jaenal Arifin.SE, Kasi Trantib Kel. bintara Jaya M.Syukri bersama Perwakilan Ormas yang ada melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker kepada warga sekitar pospam Sumber Artha, sambil mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M dan tidak melanggar Prokes covid 19.

(M.Nur)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*