Forum Umat Islam Kota Banjar Sampaikan Aspirasi ke Polres Banjar




1 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Banjarwartaotonomibaru.com – Forum Umat Islam Kota Banjar menyampaikan aspirasi terkait kasus MRS dan kejadian di Tol Cikampek kepada Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, Senin (14/12/2020).

Kapolres Banjar bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, didampingi Wakapolres Banjar beserta Pejabat Utama Polres Banjar dan Pabung Kodim 0613/Ciamis Wilayah Kota Banjar, menerima langsung perwakilan sebanyak 20 orang untuk audiensi menyampaikan aspirasi.

Dalam audiensi tersebut salah seorang  perwakilan Cahyo sebagai Praktisi LBH Djalapaksi mengatakan, apresiasi kepada Kapolres Banjar beserta jajaran yang telah menfasilitasi kegiatan audiensi tersebut, serta menyampaikan aspirasi dengan kepala dingin.

Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Banjar yang telah menerima kami dengan baik untuk menyampaikan aspriasi, serta mohon aspirasi kami disampaikan ke Pimpinan tertinggi Polri, ujarnya.

Usai penyampaikan aspirasi tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengatakan, bahwa aspirasi para audien sudah dicatat untuk disampaikan ke satuan atas. Selain itu Kapolres apresiasi Forum Umat Islam Kota Banjar sudah menjaga kondusifitas keamanan di Kota Banjar.

Karena, kalau bukan kita semua, siapa lagi yang menjaga kondusifitas Kota Banjar, ujarnya.Mari kita bersama-sama jaga situasi kota yang sama-sama kita cintai ini.

Setelah pelaksanaan audiensi tersebut, perwakilan audien menyerahkan surat pernyataan kepada Kapolres Banjar. Selanjutnya Forum Umat Islam Kota Banjar menggelar doa bersama di depan Mapolres Banjar.

(Yudhi’s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*