Kapolres Gunungkidul Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri dan PNS




0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Wonosari, Wartaotonomibaru.com – Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri dan PNS itu Di Laksanakan Di halaman Mapolres Gunungkidul, Polda DIY dan Di Pimpin Langsung Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan.S.I.K (Senin 4/1/2021) Pukul 08.00 WIB.

Selain Kenaikan Pangkat juga di Adakan Pelepasan Purna Tugas serta Pemberian Reward Kepada Anggota yang berprestasi di Polres Gunungkidul. Personil Korps Raport Polres Gunungkidul Sejumlah :167 Personil.

Dalam Sambutannya Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan .Sik mengatakan Bahwa Kenaikan Pangkat itu Merupakan Penilaian Pimpinan secara Langsung Prosedural dan Akuntabel tidak di Berikan Secara Otomatis.
Dan Pemberian Penghargaan kepada 14 Personil yang berprestasi ,dan bisa Menyelesaikan Tugas dengan Baik, itu merupakan Bentuk Apresiasi dari Pimpinan dan Juga Untuk Memotivasi personil supaya bersaing secara sehat sehingga bisa bekerja Profesional dalam Melaksanakan Tugas Operasional maupun Pembinaan, Tegasnya
Agus.

Setiawan juga mengucapkan banyak terima Kasih Kepada AKP Sartono dan 5 Personil yang Lainnya Yang Purna Tugas dan terima Kasih atas Pengabdian ,Loyalitas ,serta Darma Baktinya Kepada Bangsa dan Negara.
Serta penghargaan yang lainnya juga di berikan Kepada Unit Reskrim yang Berhasil Ungkap 365 TKP Patuk,Unit Sabhara yang telah Berhasil Juara Lomba Dalmas dan Beladiri Tingkat Polda ,DIY Serta Memberikan kepada Babin Terbaik Rongkop, Imbuhnya.

(pri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*