Samsat Cikokol Kota Tangerang Dukung Program Vaksinasi Nasional dan Program Kantor Tangguh




0 0
Read Time:50 Second

Tangerang, Wartaotonomibaru.com – Kanit satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Cikokol kota Tangerang AKP. Miken Fendriyati, mendukung program kantor tangguh yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. DR. Mohammad Fadil Imran M.Si.

Adapun tujuan program kantor tangguh ini untuk menyeleksi secara ketat bagi wajib pajak yang mau  membayar pajak kendaraannya atau mengurus surat-surat kendaraan “katanya”.

AKP. Miken Fendriyati menambahkan juga program kantor tangguh ini juga bertujuan untuk mensterilkan area pelayanan Samsat Cikokol dan yang tidak memiliki kepentingan. Ditambahkan juga penerapan kantor tangguh tersebut diharapkan dapat menekan angka penularan covid 19, sekaligus sebagai sarana kampanye protokol kesehatan (Prokes) dan gerakan 5M.

Pada saat ini situasi sangat beda, perlu perlakuan khusus dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

Dimana-mana ada cluster baru penularan virus corona. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan terus memperhatikan gerakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas massa dan sekaligus mensukseskan program vaksinasi nasional yang digagas oleh pemerintah pusat “ungkapnya”. (ELI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*