Diduga Menyerang Petugas BC, Seorang Pengusaha Tewas Tertembak




0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Batam, Wartaotonomibaru.com – Pmt salah seorang pengusaha Batam Jum at 15/1/2021 dikabarkan tewas tertembak oleh petugas Bea Cukai Tembilahan Kabupaten Indragiri Ilir Riau.

sumber wartaotonomi mengatakan, Haji Pmt tewas dengan tiga luka tembak yang bersarang ditubuhnya. dan luka tembak yang menewaskan Haji Pmt diantaranya, bagian dada, diatas perut dan ulu hati. Dikabarkan ia tewas ditembak jumat 15/1/2021 pukul 04.00 wib.

Informasi selanjutnya korban dibawa ke salah satu rumah sakit di batam untuk dilakukan outopsi oleh Kepolisian batu ampar tengah yang berjaga bersama petugas intel polresta barelang.

Kronologi terjadinya penembakan yang menewaskan Pmt itu adalah ketika korban yang tengah melintas di sungaibela Tembilahan dengan menggunakan Speed boat, karena speed boat yang ditumpangi korban diduga membawa rokok tanpa cukai dari Batam menuju Tembilahban, patroli Bea Cukai Tembilhanpun menghadang dan berniat menangkap speed boat tersebut. Namun setelah dihentikan Pmt malah melompat ke speed boat patroli petugas, dan diduga berusaha menyerang petugas
patroli BC, sehingga petugas melakukan tembakan terhadap Haji Pmt. Akibat kejadian itu Haji Pmt warga Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar Batam itu meninggal dunia di lokasi Kejadian.

Sementara humas Bea Cukai Tembilahan, Rustam Efendi manalu membenarkan, bahwa yang menembak Haji Pmt adalah pihak petugas bea cukai tembilahan.

Info yang kami dapat dari Bc tembilahan, belum ada rilis resmi dan kami belum tau kronologis kejadian dilapangan seperti apa, jadi kami masih menunggu koordinasi dari lapangan, katanya. (Komar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*