DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Tanam Pohon di Daerah Aliran Sungai




2 0
Read Time:49 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Gerakan Mencintai Bumi yang dicanangkan oleh PDI Perjuangan dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48, para kader PDI Perjuangan yang ada di Kota Banjar menanam bibit pohon akasia di beberapa lokasi yang ada di wilayah Kota Banjar.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar yang juga Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, Gerakan Mencintai Bumi yang diusung sebagai tema dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-48 diisi dengan kegiatan menanam pohon akasia di bantaran sungai Citanduy dan Sungai Citapen.

Bibit pohon akasia yang ditanam jumlahnya 1500 pohon, kami tanam di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) untuk melestarikan DAS Citanduy dan Citapen. Selain menanam pohon, di Situ Leutik kami juga menebar benih ikan mujair sebanyak 4800 ekor, ujar Nana, Minggu (31/1/2021).

Penanam bibit pohon akasia ini kami tanam di wilayah Kecamatan Banjar, Kecamatan Pataruman, Kecamatan Purwaharja dan Kecamatan Langensari. Mudah-mudahan kegiatan yang kami laksanakan ini ada manfaatnya, dan bersama-sama kita menjaga kelestarian alam, pungkasnya.

(Yudhi’s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*