Ini Dia Duo D Santuy Bentukan Heru BosBro Dengan Personil Puteri Babytri & Brielle Babyle




1 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta, Wartaotonomibaru.com – Setelah berhasil membuat beberapa talentsnya masuk dapur rekaman kini management BosBro Production milik Heru BosBro kembali mengorbitkan artis pendatang baru Duo DSantuy yang terdiri dari Puteri Babytri dan Brielle Babyle featuring Duo Bos&Bro yang beranggotakan Heru BosBro dan Papzee BosBro.

Sebelumnya management BosBro production telah berhasil memproduksi hits single para talentsnya diantaranya. Ira Babyra hits single “Lagu Sexy”, Carmelita Babyta hits single “Goyang Telolet” dan “Cemburuan”, Linda Babyda hits single “Aku Memang Jomblo”, Dominiq Key hits single “Aku Memang Jomblo”, Vernita Syabilla Hits Single “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro, Dean Fabiola hits single “Luka Hatiku” dan kini yang terbaru di 2021 Duo DSantuy featuring Duo Bos&Bro dengan hits single “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro.

“Aku terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah support kami, kami tidak akan melupakan kebaikan kalian, semoga Tuhan akan membalas kebaikan kalian semua” ujar Puteri Babytri kepada awak media (09/02/2021).

Rencananya hits single mereka akan diputer serentak di 100 radio seIndonesia pada akhir bulan Febuari 2021.

“Aku juga mau mengucapkan terima kasih kepada management aku BosBro production dan manager aku Babeh Heru BosBro yang sudah mau mengorbitkan aku, selain aku jadi penyanyi aku juga kini jadi Host di program infotainment otomotif namanya Otomatis di INews TV, pekerjaan yang sudah lama aku impikan” kata Brielle Babyle menutup pembicaraan dengan awak media.

Buat wanita usia 17-25 Tahun yang punya bakat nyanyi, host, model, akting bisa bergabung dengan management BosBro production.

Dengan cara mengikutin audisi/casting online cukup kirim foto dan biodata ke Whatsapp 08159222111 follow akun instagram @bosbroprouction dan @herubosbro. Jangan lupa subscribe channel YouTube bosbro tv.

(Inwi/red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*