Soedrajat Terpilih Jadi Ketua POBSI Kota Banjar Secara Aklamasi




3 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com РPersatuan Olah Raga Biliar Seluruh Indonesia Kota Banjar, menyelenggarakan musyawarah pembentukan pengurus POBSI Kota Banjar, Senin (1/2/2021).

Musyawarah yang digelar di Kantor Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Banjar ini dihadiri oleh Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, Asda II Pemkot Banjar Agus Nugraha, Sekretaris Umum POBSI Jabar M.U Saefudin, Ketua KONI Kota Banjar Rachwan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Banjar Nana Suryana mengatakan, musyawarah pembentukan pengurus POBSI Kota Banjar ini nantinya bisa mengikis image negatif olahraga biliar yang selama ini identik dengan perjudian.

Untuk itu dirinya berharap dengan dibentuknya kepengurusan POBSI Kota Banjar, nantinya akan muncul atlet-atlet biliar Kota Banjar yang bisa menjadi magnet untuk meramaikan Kota Banjar.

Sekretaris Umum Persatuan Olah Raga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jawa Barat M.U Saefudin menyampaikan, bahwa dengan dibentuknya kepengurusan POBSI Kota Banjar dirinya berharap nantinya akan muncul klub-klub biliar di Kota Banjar yang bisa melahirkan atlet biliar potensial.

Sementara itu Ketua KONI Kota Banjar Rachwan mengatakan, bahwa olah raga biliar sudah masuk sebagai cabang olah raga yang ke 28 di KONI.

Musyawarah pembentukan pengurus POBSI Kota Banjar yang dihadiri oleh 25 orang, secara aklamasi memilih Ir. Soedrajat sebagai Ketua POBSI Kota Banjar untuk periode 2021-2025.

Usai aklamasi Soedrajat menyampaikan rencana POBSI Kota Banjar yang dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Kejurda, dengan mengundang klub-klub yang ada.

Selain itu juga dirinya akan mengikis habis citra negatif olah raga biliar, dengan melahirkan atlet-atlet biliar yang berprestasi.

(Yudhi’s)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*