Penyemprotan Disinfektan dan Rapid Test Antigen di Kampung Tangguh Binaan Ditsamapta Polda Metro Jaya




0 0
Read Time:59 Second

Jakarta, wartaotonomibaru.com – Kartika Oman reporter menwawancarai Kasubag Minops Ditsamapta Polda Metro Jaya , Kompol M. Isa Ansori, “kami akan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan Rapid Antigen yang di peruntukkan bagi warga kampung tanggun binaan RT 04 RW 04 menteng dalam jakarta selatan (06/03/2021).”

Dalam Rangka menekan laju penyebaran Covid 19, RW 04 kel.Menteng Dalam bersama dengan Ditsamapta Polda Metro Jaya bersinergi melaksanakan PPKM sekala mikro, dalam pelaksanaannya tidak ada kendala yang berarti, mengingat dukungan warga masyarakat yang begitu antusias mendukung Program Kampung Tangguh Jaya. Kegiatan penyemprotan disinfektan dan Rapid Antigen ini , sudah di lakukan ke dua kalinya bagi warga RW.04.

Dalam Kampung tangguh ini terdapat program ketahanan pangan ada apotik hidup,kebun sayur (hidroponik)ada juga kolam ikan termasuk ikan lele,setiap harinya kita rawat kita kasi makan,dan pada saat waktunya panen itu warga merasakan hasilnya.

Program Kampung Tangguh ini merupakan perintah Pimpinan Polri untuk menekan penyebaran mata rantai Covid 19.

Harapan kedepannya disamping menekan mata rantai penyebaran covid-19 juga dapat menciptakan kemandirian warga dalam ketahanan pangan dan yang harapan lainnya dengan dibentuknya Kampung Tangguh ini bisa merubah situasi RW.04. dari Zona merah ke Zona Hijau.

(m.nur)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*