Wakil Wali Kota Depok Terima Kunjungan Komisi V DPRD Jabar




1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Depok, wartaotonomibaru.com – Pemerintah Kota Depok mendapat kunjungan komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Kamis (8/4/2021).

Rombongan yang dipimpin wakil ketua komisi V, H Nuhadi diterima dan disambut oleh Wakil Wali Kota Depok H.Imam Budi Hartono, beserta jajaran, diantaranya, Kadis Ketenaga Kerjaan kota Depok Manto, kadis Sosial kota Depok H.Usman, Kadis Pendidikan kota Depok Muhammad Thamrin Serta Kabag Humas kota Depok Drs.H.Kusumo.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan
di ruang aula lantai Satu kantor walikota Depok itu, Wakil ketua komisi V DPRD provinsi Jawa Barat H.Nuhadi mengatakan, bahwa saya berkunjung ke Depok bersama temen teman hanya reuni dengan Wakil Wali Kota Depok bapak Imam Budi hartono, sekiligus ingin mendengarkan aspirasi dari Depok untuk kami perjuangkan di badan anggaran tahun 2022.

Nurhadi menambahkan, kota Depok sudah maju tapi juga banyak permasalahan yang harus di selesaikan oleh pemerintah jawa barat, masalahnya semua terkait dengan pemerintah Jawa Barat. Diantara yang ingin kami bahas saat ini adalah mengenai tiga (3) Sekolah SMA dan SMK. Kami akan perjuangkan agar pemerintah Jawa Barat segera merelokasikan anggaran untuk ke tiga Sekolah tersebut, tandasnya.

Sementara Imam Budi Hartono selaku Wakil Wali Kota Depok dalam sambutannya mengatakan, pihaknya beserta jajaran sangat berterima kasih atas kunjungan teman teman dari DPRD Provinsi, semoga dengan adanya kunjungan ini apa yang menjadi harapan rakyat Depok bisa cepat terealisasi, Ungkapnya.

(Zis)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*