Kelurahan Petogogan Ajak Lansia Untuk Vaksinasi




1 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Jakarta, wartaotonomibaru.com – Kelurahan petogogan, kecamatan kebayoran baru, jakarta selatan beserta TNI dan Polri mengajak lansia secara dor to dor atau jemput bola agar di faksin, sebelum difaksin pun lansia di periksa terlebih dahulu kesehatanya oleh Tim Medis Puskesmas, bila setelah diperiksa  ada penyakit bawaan dan juga tensinya tinggi sehingga tidak akan disuntik vaksin.

Sejauh ini tidak ada warga lansia di kelurahan petogogan yang takut untuk di vaksinasi, karena mereka sudah diberi himbauan pemahaman, jika ada penyakit bawaan tidak akan dilanjutkan untuk di vaksin

Menurut lurah Muhamad Nur,”selama ini dia dengan tim sudah bekerja keras baik secara himbauan, melalui famplet dan maupun secara langsung kepada warga lansia untuk di vaksin di tempat yang sudah ditentukan, sampai saat ini kerja keras itu sedik banyak sudah semaksimal mungkin.

“Saya berharap vaksinasi ini berjalan dengan baik dan warga yang sudah di data dan dalam keaadan sehat segera melakukan vaksinasi, karena vaksinasi ini ada 2 tahap, dan juga di setiap tahap ada rentang waktu yang cukup jauh, biarpun perlahan tapi pasti. Kalau sudah mencapai secara keseluruhan lansia untuk di vaksin agar kekebalan tubuhnya menjadi kuat,” himbau lurah M. Nur.

Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19, perlu kesadaran individu lansia. Selain di vaksin untuk seluruh warga tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara memakai masker kalau ingin bepergian, jaga jarak dan mencuci tangan.

(Budi R/Sunar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*