Dinas KUKMP Kota Banjar Gelar Operasi Pasar Ramadhan




2 0
Read Time:46 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com РDinas KUKM Kota Banjar menggelar Operasi Pasar Ramadhan, agenda tahunan ini rutin dilaksanakan oleh Dinas KUKMP kata Sekretaris Dinas KUKMP Kota Banjar Neneng Widya Hastuti, Rabu (5/5/2021).

Untuk tahun ini Dinas KUKMP menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat untuk menghadapi Idul Fitri nanti, ujar Neneng.Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah akses belanja masyarakat yang jauh dari pasar tradisional.

Menurut Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar Edi, pihaknya bekerjasama dengan Pertamina dalam menyediakan gas melon, sehingga harga yang dijual untuk gas 3kg sesuai dengan harga glosir. Begitu juga untuk beras premium, kami bekerjasama dengan Bulog, ujar Edi.

Operasi Pasar Ramadhan ini digelar sejak tanggal 21 April sampai 6 Mei 2021, dilaksanakan di 8 tempat, dengan masing-masing tempat dibagi 3 titik kegiatan.Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Pasar Ramadhan ini kami tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan aturan pemerintah dan Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar, pungkas Neneng.

(Yudhi’s)

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*