Pengurus Kadin Kota/Kabupaten Se Jabar Dan Anggota Luar Biasa (ALB) Kecewa Terhadap Caketum Arsjad Rasjid




2 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Bandung, wartaotonomibaru.com – Calon Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid yang menemui Tantan Pria Sudjana, di protes keras oleh pengurus Kadin Kota/Kabupaten se Jabar.

Tantan Pria Sudjana mantan Ketua Kadin Jabar yang sudah diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua Kadin Jabar lewat proses Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Muprovlub) yang dilaksanakan di Purwakarta Tanggal 10 November 2020.

Pada pertemuannya dengan Caketum Kadin Arsjad Rasjid, Tantan mengatasnamakan Kadin Jabar menyatakan dukungannya kepada Arsyad Rasjid di Munas Kadin yang akan dilaksanakan akhir bulan nanti.

Caketum Arsjad Rasjid dinilai tidak taat aturan, sehingga keluar Surat Peringatan 

yang ditandatangani oleh Ketua Umum Kadin Rosan Perkasa Roeslani.

Adanya Surat Peringatan yang dikeluarkan oleh Ketua Umum Kadin kepada Caketum Kadin Arsjad Rasjid,  membuat para pengurus Kadin Kota dan Kabupaten serta Anggota Luar Biasa (ALB) se Jawa Barat menggelar jumpa pers di sebuah rumah makan Jalan Surapati Kota Bandung, Senin (7/6/2021).

Para pengurus Kadin yang hadir dalam jumpa pers tersebut Pjs Ketua Kadin Kabupaten Bandung Dr. Dedi Supriyadi, Ketua Kadin Kabupaten Bandung Barat Ranran Raharja, Ketua Kadin Kota Cimahi Asep Maryadi, Ketua Kadin Kabupaten Sumedang Thomas Darmawan, Ketua ASPANJI Yayat S. Ashie, Ketua IKAPI Mahpudi dan Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Kartiwa.

Ketua Kadin Karawang Fadludin dalam jumpa pers tersebut mengatakan, bahwa Tantan Pria Sudjana sudah bukan Ketua Kadin Jabar.



Tantan sudah diberhentikan melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Muprovlub), kata Fadludin.

Selanjutnya menurut Fadludin, Ketua Kadin Jabar hasil Muprovlub yang telah disahkan oleh Kadin Pusat yaitu Cucu Sutara.

Dalam jumpa pers ini kami sampaikan, bahwa pelaku usaha di Jabar kecewa dengan prilaku Caketum Arsjad Rasjid yang masih menganggap Tantan sebagai Ketua Kadin Jabar. 

Untuk itu kami meminta klarifikasi dari Arsjad Rasjid, ujar Fadludin.

Perlu kami sampaikan, bahwa sikap dan dukungan dari Kadin Jabar yang diketuai oleh Cucu Sutara untuk Munas Kadin Pusat mendatang, belum menentukan sikap pilihannya.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*