Pelaku Penusukan Dan Tabrak Lari, Berhasil Dibekuk Jajaran Polres Gn Kidul




0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Wonosari, wartaotonomibaru.com – Pelaku penusukan terhadap Riskyana sughesti Chandrahati (25) warga pedukuhan Keruk 3 RT:71 RW:20 Kalurahan Banjarejo Kapanewon Tanjungsari ,Kabupaten Gunungkidul ,DIY Setelah di lakukan Pemeriksaan secara Intensif oleh Jajaran Sat Reskrim Polres Gunungkidul Akhirnya bisa terungkap.

Saat konferensi Pers di depan Halaman Mapolres Gunungkidul Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Ryan Permana Menjelaskan, Bahwa Pelaku nekat melakukan Penganiayaan terhadap Korban Karena pacar dari salah satu Pelaku yang bekerja jadi satu dengan Korban di salah satu Finance di daerah Wonosari mengeluh dan merasa kesal dengan Korban Karena Tersaingi dalam hal Pekerjaan.
“Mendengarkan Keluhan Pacarnya sehingga Pelaku merencanakan Penganiayaan terhadap korban, jelas Ryan Permana di halaman Mapolres Gunungkidul (Kamis 17/6/2021).

Ryan Permana menambahkan, bahwa Penganiayaan Pertama di lakukan tanggal 17/4/2021 dimana pelaku melukai Korban Dari arah belakang menggunakan senjata Tajam.
Di Jln Baron KM 6 Tepatnya di Sebelah SMPN 3 Wonosari Di padukuhan Kepil Kalurahan Mulo Kapanewon Wonosari, Gunungkidul. Selang beberapa Minggu Korban mengalami Tabrak Lari yang di lakukan oleh para tersangka.
“Saat itu korban melaporkan ke polisi bahwa dirinya menjadi Korban Tabrak lari saat mau berangkat kerja. Imbuh Ryan.

Setelah melalui Proses yang begitu Panjang Ahkirnya polisi Berhasil menangkap kedua Pelaku RST (33) warga Banjarejo Kapanewon Tanjungsari dan RSB (39) Warga Ngalang Kapanewon Gedangsari ,Kabupaten Gunungkidul, DIY di Dua Lokasi yang berbeda.
Untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya pelaku di Kenakan Pasal 340 KUHP Jo 351 KUHP Tentang tindak Pidana Penganiayaan. Kedua Pelaku akan di Ancam 20 Tahun Penjara atau Seumur Hidup jelas Kasat Reskrim Polres Gunungkidul.

(pri/Girn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*