Kejaksaan Negeri Kota Banjar Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Secara Virtual

1 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejaksaan Negeri Kota Banjar melaksanakan acara tersebut secara virtual, Kamis (23/7/2021). 

Bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar, terlihat seluruh peserta melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Usai acara, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar Ade Hermawan S.H., M.H didampingi Kepala Seksi Intelejen Kejari I. Made Deady Permana Putra S.H bersama Kepala Seksi Pidana Khusus Jonathan Suranta Martua S.H kepada awak media menyampaikan, saat ini negara kita sedang dalam kondisi pandemi covid-19, kurang lebih satu setengah tahun kita berjuang melawan pandemi ini.

Selanjutnya menurut Kajari Kota Banjar Ade Hermawan, saat ini Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mengendalikan covid 19 ini.

Kami disini ikut membantu pemerintah daerah dalam melakukan edukasi, penegakan disiplin dan penegakan hukum yang bermartabat dan berhati nurani.

Kemudian juga untuk memastikan stok obat, oxygen dan kebutuhan lainnya terpenuhi.

Saat ini kita dalam PPKM Level 4 dimana akan berakhir sampai tanggal 25 Juli,  setelah tanggal 25 Juli nanti akan dilakukan evaluasi.

Pada saat evaluasi akan dilihat indikator penurunan, jika berhasil ada penurunan akan ada relaksasi. Dimana masyarakat akan diberikan kelonggaran dalam beraktivitas.

Kami berharap kepada masyarakat Kota Banjar bersama-sama dengan pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Pemerintah tidak bisa sendiri dalam menghadapi wabah covid 19 ini, perlu dukungan dari masyarakat.

Untuk itu ayo masyarakat Kota Banjar bersama dengan pemerintah kita atasi pandemi ini.

Yudhi’s

Baca juga :   Pemkot Bekasi Perpanjang Keenam Masa ATHB Hingga 02 Februari 2021
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*