Citata Pesanggrahan Pilih Kasih Dalam Tugasnya

2 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Jakarta, wartaotonomibaru.com – Kurangnya ketegasan oleh pihak citata pesanggrahan yang terlihat dilapangan sungguh ironis , salah satunya di jln. Bakti bintaro permai 3 kel. Bintaro kec, Pesanggrahan, jakarta selatan bangunan 4 lantai yang sudah di segel tetapi anehnya masih ada kegiatan di lokasi tersebut.

 saat wartawan wartaotonomi kelokasi tersebut ternyata bangunan tersebut akan di buat kantor, dan segelnya tidak di tempat yang jelas, sangat disayangkan kejadian tersebut juga di abaikan seakan sudah ada permainan dari pihak oknum citata pesanggrahan, seharusnya bangunan yang sudah di segel tidak di izinkan ada kegiatan sama sekali atau digembok untuk menunggu tindakan selanjutnya, tetapi jauh dari kenyataanya terkesan di biarkan saja.

Bukan itu saja ada salah satu warga yang mengeluh kepada saya bahwa dia orang sederhana yang membangunan kontrakan 3 pintu di wilayah petukangan utara, bangunan  yang dibangunya dengan jerih payah dari hasil pensiunan RW itu sudah disuruh berenti sampai sekarang sehingga sampai terbengkalai hingga saat ini”,kata salah satu warga ke wartaotonomibaru.com.

 Dari kesimpulan tersebut bahwa peraturan yang dibuat gubernur tumpul ke atas dan tajam ke bawah, dan terkesan memihak kepada orang berduit, apakah peraturan tersebut tidak berlaku untuk warga yang mampu dan hanya yang tidak mampu peraturan tersebut berlaku, gubernur DKI jakarta diminta untuk mengoreksi bawahanya yang menyalah gunakan peraturan.

(sunar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Polisi Tingkatkan Pengamanan Kamtibmas dari Kejahatan Jalanan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*