24 Orang Telah Dipanggil Oleh Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Terkait Dugaan Kasus Suap APBD Kota Banjar 2017

3 1
Read Time:56 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Penyelidikan dugaan kasus suap APBD Kota Banjar Tahun 2017 yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kota Banjar masih terus berjalan, hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi Inteljen Kejaksaan Negeri Kota Banjar I Made Deady Permana Putra kepada wartaotonomibaru.com, Rabu (7/7/2021).

Selanjutnya menurut Deady, pemanggilan para saksi sampai saat ini telah mencapai 24 orang. Para saksi yang dimintai keterangannya dalam catatan wartaotonomibaru.com terdiri dari mantan sekda, birokrat, mantan anggota dewan dan anggota dewan saat ini.

Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kota Banjar Jonathan Suranta Martua mengatakan, pemanggilan anggota dewan yang saat ini masih aktif dikarenakan pada Tahun 2017 mereka merupakan anggota DPRD periode 2014-2019.

Adapun dugaan kasus suap APBD 2017 yang dilaporkan oleh masyarakat ke Kejaksaan Negeri Kota Banjar, saat ini masih dalam tahap penyelidikan, ujar Jonathan.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi ketika ditanyakan mengenai hal ini membenarkan, bahwa beberapa anggota dewan telah dimintai keterangannya oleh pihak Kejaksaan Negeri Kota Banjar.

Ya benar, teman-teman anggota dewan telah memenuhi panggilan kejaksaan, nanti semuanya juga pasti dimintai keterangan, kata Dadang.

Yudhi’s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Jaksa Tolak Tanda Tangan Berita Acara Sidang PK Joko Tjandra

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*