Sehari Dua Kasus Kebakaran Menimpa Warga Kec Pesanggrahan

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta, wartaotonomibaru.com – Sungguh malang, dalam situasi prihatin masivnya serangan virus corona mengancam, yang berimbas sulitnya ekonomi. Terjadi musibah kebakaran menimpa rumah warga.

Pantauan wartaotonomibaru.com. Dalam sehari tercatat dua kasus musibah kebakaran terjadi diwilayah kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Senin 19/7 tepatnya pukul 9 pagi, terjadi kebakaran yang diakibatkan meledaknya tabung gas elpiji 3 kg di Rt 05/011 Kelurahan Petukangan Utara. Dalam kasus kebakaran yang menelan 5 korban luka berat diderita anak anak dan ibu rumah tangga, petugas penanggulangan bencana kebakaran sektor Pesanggrahan yang menerjunkan 6 unit armadanya berhasil dengan cepat memadamkannya.

Dihari dan tanggal yang sama, kembali terjadi kebakaran di Jalan Kampung Baru Vl Kel Ulujami, tepatnya pukul 16.00 Rt 09/03 Kecamatan yang sama. Beruntung dalam kasus di Ulujami itu tidak menimbulkan korban, dalam tempo 1 jam api dapat dipadamkan oleh jajaran unit penanggulangan bencana kebakaran jaksel yang menerjunkan 15 armadanya. Sementara penyebabnya belum diketahui.

Dari dua kasus itu, reaksi cepat pasukan biru, yaitu unit penanggulangan bencana kebakaran sektor Pesanggrahan yang di buck up sudin Damkar Jaksel patut mendapat acungan jempol. Pasalnya, dua wilayah yang terkena musibah kebakaran itu berada di pemukiman padat, jika saja pasukan pemadam kebakaran telat, maka kebakaran bisa saja merembet ke rumah rumah disebelahnya yang padat itu. Lurah Ulujami yang didampingi Teguh ( Kasatgas Pol PP Ulujami) nampak hadir meninjau warganya yang terkena musibah.

(Tirta/red)

Baca juga :   Polisi Bantu Evakuasi Dua Unit Rumah Semi Permanen Dilalap Sijago Merah di Urung Purba
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*