AWPI Halmahera Utara Bersama Dandim/1508 Tobelo Lakukan Silaturahmi

1 0
Read Time:47 Second

Halmahera, wartaotonomibaru.com – Demi membangun kemitraan, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), bersama Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra lakukan silaturahmi. Jumat (20/8).

Silaturahmi yang bertempat di Komando Distrik Militer (Kodim) Tobelo/Halut berjalan dengan baik. Bahkan, dengan diorientasi yang sama untuk kemajuan daerah ini, Dandim berharap, peran media sangat dapat dimaksimalkan serta menjaga profesional dalam pemberitaan didaerah ini.

“Untuk perkembangan daerah ini, media harus profesional dan jeli, dalam pemberitaan yang di sajikan ke publik. Sebab, media sebagai fungsi kontrol sistem pelaksanaan pemerintahan,” tandas, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra

Terpisah, Sandros Didide ketua AWPI Halut, menambahkan, bahwa silaturahmi menjadi esensial untuk saling memberikan masukkan, bertukar gagasan, dan memberi informasi demi efisien dalam tugas dan tanggung-jawab, “Silaturahmi sangat penting, sebab ini menjadi esensial untuk saling memberikan masukan, bahkan memberikan informasi. Kami juga tetap menjaga profesionalitas dalam pemberitaan.” Pungkas Sandro.

(red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih Pimpin Pengamanan Pembayaran Konpensasi Dari PT. APL Kepada Karyawan Yang Dirumahkan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*