Bupati Gunungkidul Serahkan SK Desa Wisata Terhadap Pemerintah Kalurahan Tepus

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Nglipar, wartaotonomibaru.com – Suatu anugrah yang sangat Luar biasa yang di terima oleh pemerintah Kalurahan Tepus. Pemerintahan Kalurahan Tepus di kukuhkan sebagai Desa Wisata Oleh Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta di Tempat Wisata Puthuk Kepuh Kapanewon Nglipar (Rabu 8/9/2021).

Dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Bupati Gunungkidul ini di berikan terhadap pemerintahan Kalurahan Tepus , Lurah Tepus yang di wakili oleh Kaur Tata Laksana Suheri.SIP yang kebetulan juga ketua Desa Wisata “DEWI KAMPUS” (Desa Wisata Kalurahan Madani Tepus).

Apresiasi Luar biasa yang di berikan Bupati Gunungkidul ini tentunya Tugas dan tantangan yang sangat berat yang harus di emban oleh para pengurus dan pelaku Wisata ,Sehingga Wisata di Gunungkidul semakin tambah Bagus dan menarik perhatian bagi wisatawan baik dari kalangan masyarakat Gunungkidul maupun dari mancanegara, tegas bupati.

Pengukuhan menjadi Desa Wisata ini merupakan Proses Panjang dan kerja keras yang di lakukan oleh Pengelola Dewi Kampus dan pantas mendapatkan Acungan Jempol.
Sebelum memetik hasil Dewi Kampus ini sudah melalui proses Verifikasi yang di lakukan oleh Tim yang di tunjuk oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul.

Setelah di wawancarai oleh Wartawan Warta otonomi selesai penerimaan Surat Keputusan (SK) Sebagai Desa Wisata Suheri yang akrap di Panggil ( pak Kaur) mengatakan bahwa hasil ini merupakan Kebanggaan sekaligus tantangan.
“Tentunya saja kita mesti Bersyukur atas hasil yang kita capai”.

Selain itu ,ini merupakan tugas yang tidak Ringan melainkan bagaimana kita bisa menggali dan mengembangkan Potensi Wisata yang ada di Kalurahan Tepus, jelasnya.

Utamanya yang telah kita Presentasikan waktu Verifikasi dan sudah di nilai oleh Tim dari Dinas Pariwisata Kabupate Gunungkidul, imbuhnya.

Baca juga :   Pokdarwis Dan Tomas Purwodadi Kecam Oknum Anggota SAR Yang Langgar Aturan

(Supri)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*