Pelatihan dan Pembinaan Kelompok PPM UPK Kapanewon Wonosari




0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Wonosari, Wartaotonomibaru.com – PPM UPK Wonosari Mengadakan Pelatihan Dan Pembinaan Kepada 18 Kelompok Warga Kalurahan Kepek Kapanewon Wonosari Yang Diwakili Sebanyak 36 Peserta Bertempat Di Balai Kalurahan Kepek Kapanewon Wonosari Pada Hari Ini Senin 27/09/2021.

Hadir Dalam Acara Tersebut H.Kamijan Selaku Ketua Pengurus Harian PPM, Ahmad Sarif Selaku Ketua UPK Kapanewon Wonosari, Bambang Setiawan Bs Selaku Lurah Kalurahan Kepek, Motivator Dari CV.Imam Syafei, Suyoto Selaku Ketua Bamuskal Kalurahan Kepek, Segenap Dukuh Se Kalurahan Kepek Serta 36 Orang Dari Perwakilan Anggota Kelompok Pemanfaat Modal Bergulir PPM UPK Kalurahan Kepek Kapanewon Wonosari.

H. Kamijan Selaku Ketua Pengurus Harian PPM UPK Kalurahan Kepek Mengatakan Bahwa Peserta Yang Hadir Pada Acara ini Merupakan Perwakilan Dari 18 Kelompok Yang Mana Setiap Kelompok Mewakilkan Dua Orang Anggota, katanya.

Ahmad Sarif Selaku Ketua UPK Kapanewon Wonosari juga menjelaskan, Bahwa Acara Seperti ini Baru Pertama Kali Diadakan Semenjak Adanya Pemberlakuan PPKM Dan Dilaksanakan Di Kalurahan Kepek Kapanewon Wonosari Kemudian Akan Dilanjutkan Di 14 Kalurahan Se Kapanewon Wonosari.

Saat Pelatian dan pembinaan Kelompok PPM UPK Kapanewon Wonosari. Selaku Lurah Kepek Bambang Setiawan Bs dalam sambutannya
Menjwlaskan Bahwa Program ini Sangat Besar Sekali Manfaatnya Karena Dari Program ini Nantinya Di Ahir Tahun Anggota Kelompok Akan Mendapatkan Insentif Pengembalian Tepat Waktu,Juga Dengan Program ini Kita Juga Mendapatkan Dana Sosial Yang Sangat Besar Sekali Perananya Antara Lain Untuk Membantu Pembelian Mobil Ambulan Dan Penerangan Di Sekitar Tempat Pemakaman Sehingga Akan Dapat Melancarkan Proses Pemakaman Pada Malam Hari, Jelasnya.

Dengan Diadakanya Acara Ini Bambang Setiawan Bs Selaku Lurah Kepek Berharap Agar Para Warga Kepek Dapat Kembali Bangkit Seperti Pada Saat Sebelum Adanya Pandemi Covid 19, harapnya.

Acara Yang Dimulai Pukul 09.00 W dan berahkir Pukul 11.00 WIB ini berjalan dengan Lancar dan semua tetap mematuhi SOP Pemerintah dan Mematui Protokol Kesehatan (PROKES) dan Semoga Merebahnya Wabah Corona (Covid-19 ) ini segara Sirna dari muka bumi dan Perekonomian Bisa Bangkit Kembali, Pungkasnya.

(Pri/Agus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*