Polisi Adakan Giat Patroli Untuk Antisipasi Balap Liar di JJLS Rongkop




0 0
Read Time:50 Second

Rongkop, wartaotonomibaru.com – Untuk mengantisipasi balap liar yang selama ini sering membuat resah Warga masyarakat khususnya di sepanjang Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Rongkop. Patroli Gabungan dari Anggota Polres Gunungkidul dan Polsek Rongkop di laksanakan hari ini Minggu (19/9/2021) pukul 16.30 s/d Selesai.

Adapun rute patroli mulai dari JJLS Pertigaan Watumanten Kalurahan Semugih – Bendorubuh – Saban – Duwet Kalurahan Karangwuni. Selama berjalannya kegiatan Patroli, dalam pelaksanaan tidak ditemukan adanya balap liar. Kemudian Polisi Hanya Memberikan Himbauan kepada masyarakat yang nongkrong supaya segera membubarkan diri.

Saat Petugas Patroli mendatangi tempat Tongkrongan di JJLS ditemukan 28 barang bukti sepeda motor knalpot blombongan dan tidak di lengkapi surat surat dan di tindak tilang.

Adapun maksud dan tujuannya petugas Gabungan dari Polres Gunungkidul mengadakan Kegiatan patroli yaitu untuk mengantisipasi adanya balap liar yang sering di lakukan oleh pemuda-pemuda dari berbagai wilayah di sepanjang Jalan Jalur Lingkar Selatan (JJLS)Rongkop.

(Pri/Agus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*