Usai Menang di Pilkades Ulak Agung ilir 2021, Iyong Srilipan Ingatkan Seluruh Lapisan Masyarakat Tetap Jaga Silaturahmi




3 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Muaradua Kisam, Wartaotonomibaru.com – Calon Kepala Desa Ulak Agung ilir terpilih, Kecamatan Muara dua Kisam, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan- SumSel di Pilkades Muradua Kisam tahun 2021 yang dilaksanakan pada Rabu (27/10/2021), Iyong Srilipan yang tepilih sebagai Kades Ulak Agung Ilir periode 2021-2027 mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan pendukung agar tetap menjaga kerukunan dan tali silaturahmi.

Diketahui, Cakades nomor urut dua (2) ini unggul dari dari pesaingnya, dengan perolehan suara terbanyak yakni suara (60,90%) sedangkan nomor urut satu (1) sebanyak suara (39,10%).

Calon No urut 02, agar seluruh timses dan relawan baik dari 02 dan 01 agar tetap menjaga tali silaturahmi. Menurtnya pesta domokrasi ini merupakan ajang silaturahmi dan sudah terlaksana secara adil, jujur dan sportif.

“Saya minta kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Ulak Agung ilir setelah usianya pesta demokrasi ini agar tidak adanya lagi yang memihak dan berpihak. Kita tetap satu barisan, dan pesta demokrasi telah usai secara sportif. Mari kita bangun Desa Ulak Agung ilir ini secara bersama-sama,” ucapnya, Setelah Ditemui Senin (1/11/2021).

Pada kesempan tersebut, Iyong juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan dan pendukung yang telah bekerja untuk sama-sama meraih kemenangan di Pilkades Ulak Agung ilir. Tentunya kata pk Iyong, kemenangan yang di perolehnya adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Ulak Agung ilir.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan juga seluruh tim pendukung meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat jika ada kesalahan, baik di sengaja maupun tidak disengaja. Pilkades sudah usai, dan mari kita bersama-sama melanjutkan pembanungan Desa Ulak Agung ilir yang kita cintai ini,” tandasnya.

Inwi

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
100%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Usai Menang di Pilkades Ulak Agung ilir 2021, Iyong Srilipan Ingatkan Seluruh Lapisan Masyarakat Tetap Jaga Silaturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*