Memudahkan Warga, Vaksinasi Malam Hari Digencarkan




1 0
Read Time:53 Second

Pekalongan, wartaotonomibaru.com – Saat ini Polres Pekalongan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Pekalongan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 malam hari. Itu semua dilakukan guna mensiasati masyarakat yang selalu sibuk di pagi – siang hari, sehingga bisa melaksanakan vaksinasi pada malam hari. Hal tersebut disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui PS. Kasi Humas Ipda Heru Santoso, S.H., Selasa (30/11/2021)

“Kami siap membantu pemerintah Kabupaten Pekalongan untuk memberikan pelayanan terbaik dalam melakukan vaksinasi dipagi sampai malam, bahkan sampai kepelosok-pelosok desa,” ungkapnya.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengaku, dengan diadakannya kegiatan vaksinasi dimalam hari sangat membantu bagi pekerja siang seperti dirinya. Dengan demiian, warga bisa melakukan vaksin pada malam hari.

Dirinya tanpa sungkan mengaku takut di vaksin. Namun karena menjadi kejarusan dan merupakan salah satu program pemerintah, akhirnya ia memberanikan diri.

“Saya berterimakasih kepada Polres Pekalongan dan Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Saya dulu belum sempat vaksin karena sibuk bekerja di pagi hingga sore hari, namun alhamdulillah sekarang saya sudah divaksin,” ungkapnya.

(Rijaki/ Abu Hamim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*