Bupati Gunungkidul dalam Menghadapi NATURA 2021/2022 Menciptakan Suasana Aman dan Nyaman




0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Wonosari, wartaotonomibaru.com – Rapat kordinasi Lintas sektoral dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (NATURA) tahun 2021,Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta beserta Forkompinda,bersama sama untuk menciptakan suasana Aman ,nyaman dan Kondusif .
Rapat kordinasi tersebut bertempat di Pendopo Bangsal Sewokoprojo (Senin 13/12/2021) Pukul 10.00 WIB. Dalam sambutannya Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta menyampaikan bahwa kegiatan PAM Natal dan Tahun Baru saat ini dalam masa Pandemi Covid-19 yang masih mengkhawatirkan tetapi kita tetap Waspada sebelum Pandemi ini selesai.

“Sunaryanta menegaskan Bahwa Masyarakat Gunungkidul yang sudah Vaksin saat ini sudah mencapai 83 Persen .maka dari itu marilah kita Bekerja sama ,Bersinergi ,dan saling komonikasi dengan baik untuk bisa Memberantas Wabah Corona ini.
Dengan adanya Komonikasi dan kerjasama yang baik maka akan terciptanya suasana yang kondusif ,Aman ,Nyaman dalam pelaksanaan Natal dan Pergantian Tahun Baru 2022.tegasnya
Saat di Wawancari wartawan Warta otonomi Seusai rapat Kordinasi Lintas Sektoral Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha Firdiansyah.SIK menyampaikan bahwa akan di adaka Oprasi Lilin Progo 2021 dan juga di adakan Pengetatan PAM di tempat-tempat Ibadah dan tempat pariwisata.
Di Tempat Obyek Pariwisata akan selalu di adakan Patroli Keliling Wilayah, juga di tempat Wisata Religi di Gua Maria Tritis ,Goa Maria bundaku Giriwening ,Sri gethuk ,Langgeran ,juga di Gua Pindul .
Untuk menciptakan Suasana Aman Nyaman serata semua berjalan Lancar perlu adanya Kerjasama yang baik dari semua elemen Masyarakat.
Yang paling penting Polres Gunungkidul Akan selalu menciptakan Suasana Aman ,Nyaman dan kondusif .jelasnya.

Pri/Deni

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*