LTS Bersinergi Dengan 3 Pilar Turut Menjaga Dan Amankan Kegiatan Ibadah Umat Nasrani Dimalam Natal




0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Tangsel, wartaotonomibaru.com – Laskar Tanggerang Selatan (LTS) dibawah kepemimpinan TB Chaerudin, berperan aktip bersama 3 pilar, yaitu satpol PP, kepolisian dan TNI dalam menjaga kondusifitas wilayah. Demikian pula disaat malam Natal 2021, anggota LTS ditempatkan dibeberapa titik Gereja yang ada  diwilayah Pondok Aren. Demikian hal itu diungkapkan TB Chaerudin selaku ketua umum Laskar Tanggerang Selatan (LTS) disela sela giat pengamanan malam natal yang dipusatkan di Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Tangsel, Jum at 24 Desember 2021.

TB Chaerudin yang tengah mengikuti giat pengamanan Natal dan Tahun Baru bersama jajaran anggota Polsek Pondok Aren yang dipimpin IPTU Subhanudin, Babinsa serta anggota dari Polres Tangsel, kepada awak media juga mengatakan, prinsip LTS tidak ada yang lebih kuat dan pintar tanpa adanya kebersamaan, oleh karena itu program kebersamaan ini setiap tahun kita gagas untuk menjaga kondusisifitas wilayah serta kerukunan antar umat beragama di wilayah Tanggerang Selatan, khususnya Pondok Aren, ungkapnya.

Alhamdulillah gagasan kebersamaan dan kerukunan lintas agama sesama warga Pondok Aren yang kami atau LTS usung ini mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak, seperti pemerintah setempat, aparat keamanan baik Polri maupun TNI serta tokoh masyarakat yang ada Di wilayah kecamatan Pondok Aren, pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*