Warga Ciledug Raya Lepas Dan Sambut Danramil 04/Ciledug




0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

Tanggerang, wartaotonomibaru.com – Pasca diserah terimakannya  jabatan komandan rayon militer (koramil) 04/Ciledug, darii Kapten TNI Infantri (If) Tarsan kepada penggantinya, Kapten TNI Arhanud (Arh) beberapa waktu lalu.
Selasa 25/1/2022 dilangsungkan acara pisah sambut untuk personil koramil 04/Ciledug kepada komandannya.

Mengingat Koramil 04/Ciledug melingkupi teritorial 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Ciledug, Kecamatan Larangan dan kecamatan Karang Tengah maka tak heran jika tamu undangan yang datangpun cukup banyak, mulai dari pejabat Camat beserta jajaran, tokoh masyarakat 3 kecamatan, anggota dewan, para alim ulama dan tak ketinggalan jajaran Polsek Ciledug serta organisasi masyarakat. Dengan tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku mereka datang untuk memberi ucapan perpisahan kepada Kapten TNI If Tarsan yang akan menjalani tugas baru di Korem 052/WKR dan penyambutan kepada Danramil yang baru.

Dalam acara ang digelar di Hall Puri beta itu Kapten TNI If Tarsan mengungkapkan keharuan dan terima kasihnya kepada segenap masyarakat Ciledug Raya yang selama 2 tahun 10 bulan menjabat telah bekerja sama bahu membahu menjaga kondusifitas baik mengenai keamanan, ketertiban dan bergotong royong membantu warga yang terkena musibah banjir serta menyukseskan program pemerintah terkait kesehatan, yaitu dengan kesuksesan melaksanakan program vaksinasi masal dengan pencapaian 97 % warga Ciledug Raya telah vaksinasi ke 2, ungkapnya.

Secara umum wilayah Ciledug Raya yang terdiri dari tiga(3) kecamatan sangat kondusif, semua itu berkat dukungan segenap lapisan, baik masyarakat, tokoh masyarakat, alim ulama yang telah membantu 3 pilar dalam menjalankan tugas sehari hari. Mengingat kebersamaan itu berat rasanya melaksanakan perpisahan ini, namun karena tugas yang wajib saya jalankan, maka dengan ini saya mohon pamit, dengan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan selama saya bertugas, pungkasnya.

Sementara Kapten TNI (Arh) Juminah Arieyanto, dalam perkenalannya  mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari segenap lapisan warga Ciledug Raya beserta unsur 3 pilar yang ada.

Dengan berbekal amanah pimpinan untuk menjalankan tugas sebagai komandan rayon militer ( koramil) 04 Ciledug ini, saya akan berusaha untuk bekerja dengan sebaik baiknya, serta akan melanjutkan dan menjaga apa yang telah dibangun pendahulu saya, yaitu Kapten Infatri Tarsan dalam hal sinergitas  yang telah terbangun, meskipun saya bukan orang baru dilingkungan Kodim Tanggerang, karna sebelumnya saya menjabat pasi intel di Kodim 0506/ Tanggerang ini, namun saya perlu masukan masukan baik dari mitra pemerintahan, tokoh masyarakat dan mitra kepolisian, jelasnya.

Kepala Kepoliasian sektor ( Kapolsek) Ciledug, Kompol Poltar Lumban Gaol dalam sambutannya mengungkapkan, kesan kesannya selama bekerja sama mengelola keamanan dan ketertiban  bersama Kapten TNI If Tarsan, bagi saya pa Tarsan bukan sekedar mitra,  beliau sudah saya anggap orang  tua saya sendiri, karena beliau sangat mengayomi, ujarnya.

Imam

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*