Menyambut HUT Kota Banjar Ke-19, PBVSI Gelar Tournament Voli Ball




0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com РDalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Banjar yang ke-19, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Banjar menyelenggarakan tournament voli ball yang diikuti oleh 32 klub se-Kota Banjar.

Menurut Ketua PBVSI Kota Banjar Jojo Juarno, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Banjar dari Fraksi Gerindra mengatakan, tournament voli ball ini selain menyambut Hari Jadi Kota Banjar yang ke-19, juga untuk memperlihatkan bahwa PBVSI Kota Banjar itu ada.

Open tournament yang diselenggarakan dengan sistem gugur ini dilaksanakan di Lapang Academy Torak Volley Ball Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari Kota Banjar, Sabtu (5/2/2022).

Selanjutnya menurut Jojo Juarno, open tournament ini untuk memotivasi dan menarik minat masyarakat terhadap olahraga voli ball.

Selain itu, event ini juga sebagai ajang mencari atlet voli ball yang nantinya akan menjadi tim atlet bola voli Kota Banjar, ujar Jojo Juarno.

Dalam sambutannya sebagai Ketua PBVSI, Jojo Juarno berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas, dan juga menghimbau kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini di Kota Banjar kasus covid-19 kembali melonjak. “Kami minta PBVSI Kota Banjar menjadi agen penggerak disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*