Tujuh Orang Pegawai Positif Covid, Puskesmas Rongkop Tutup Pelayanan Rawat Inap dan Bersalin




0 0
Read Time:58 Second

Rongkop, wartaotonomibaru.com – UPT Puskesmas Rongkop selasa 19 Februari 2022,Pelayanan rawat inap dan persalinan tutup untuk sementara waktu menunggu suasana nyaman.

Menurut keterangan Kepala UPT Puskesmas Rongkop Usmanto .A.Md.SKM saat di wawancarai Awak Media Menerangkan Bahwa Dari hasil swab antigen di Puskesmas Rongkop, 7 (tujuh) orang dinyatakan positip Covid-19,mereka terdiri dari Perawat 2(dua) orang, bidan 3(tiga) orang dan bagian pelayanan umum 2(dua) orang. Sehingga mereka saat ini harus menjalani isolasi mandiri, kami berharap mereka kondisinya cepat membaik dan bisa bertugas lagi, sehingga pelayanan kami bisa maksimal lagi”, jelasnya.

Karena gentingnya kondisi dan keterbatasan tenaga medis maka pihat UPT Puskesmas Rongkop mengajukan dispensasi pelayanan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul.

Akibat ditutupnya sementara rawat inap dan bersalin,ada perubahan jadwal pelayanan yaitu pendaftaran pasien pada hari senin sampai kamis dimulai dari pukul 07:30 WIB sampai dengan pukul 10:30 WIB. Sedangkan pada hari Jum’at sampai hari sabtu dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 10.00 WIB.Unit Gawat Darurat (UGD) dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 19:00 WIB, imbuhnya.

Wa2n

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Pemkot Tangsel Sediakan Tempat Cuci Tangan Ditempat Umum

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*