Hujan Besar yang di sertai Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang di Gunungkidul




0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Ponjong, wartaotonomibaru.com – Hujan besar yang di sertai Angin Kencang yang Melanda di Wilayah Kabupaten Gunungkidul belakangan ini
Sering sekali terjadi.

Semenjak Musim Penghujan di Tahun ini hampir merata di tiap-tiap Kalurahan di Wilayah Kabupaten Gunungkidul,DIY mengalami Musibah bencana Alam ,seperti Tanah Longsor ,Banjir ,Angin dan lainnya.

Yang baru saja terjadi Bencana Hujan Besar yang Melanda Wilayah Gunungkidul di sertai Angin Kencang dan Gumpalan Es Akibatkan Banyaknya Pohon Tumbang .

Kejadian Bencana Alam Hujan Besar Yang di Sertai Angin Kencang yang berhasil di Liput Media Warta Otonomi yaitu Rumah Yang Tertimpa Pohon SO (Melinjo) Rumah Saudara Sumanto Dusun Gebluk RT:01/01 Kalurahan Kenteng Kapanewon Ponjong ,Kabupaten Gunungkidul ,DIY (Senin 28/3/2022) Sekitar Pukul 15.00 WIB.

Atas Peristiwa Tersebut Mengakibatkan Sebagian Atap Rumah dan Genteng Hancur serta menimpa Kabel Listrik.
Untung saja saat kejadian itu Jaringan Listrik mati,dan tidak ada korban jiwa.

Menurut saksi mata yang melihat peristiwa tersebut Saudari Sutini RT :01/01 tetangga Sumanto ,sebelum kejadian terdengar suara Gemuruh yang Suaranya Mirip Pesawat terbang datang dari Arah Timur seperti Gumpalan Kabut Putih bergerak mumutar ke arah Barat. Setelah Kabut itu pas di depan Mata gerakan Anginnya besar sekali sehingga Merobohkan Pohon SO (Mlinjo) ,dan Tanaman Yang di Ladang pada Roboh Rata dengan Tanah. Bersamaan dengan kejadian ini juga Akibatkan Pepohonan di sepanjang Jalan Kabupaten Di Kalurahan Sumbergiri banyak yang tumbang dan menutup Akses Jalan. Sehingga sampai malam hari Warga Dusun Mendak Kalurahan Sumbergiri Kerja Bakti menyingkirkan Batang pohon yang menghalangi Jalan ,agar bisa di lalui kendaraan yang melintas di jalan ini.

Karena ini Musibah bencana Alam maka Warga hanya bisa Pasrah atas Kejadia Bencana tersebut.

Pri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*