Kadispar Gunungkidul Optimis Bahwa Target PAD dari sektor Wisata Akan Tercapai




0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Wonosari, wartaotonomibaru.com – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul ,DIY  M.Arif Aldian.Sip Msi.sangat Optimis Bila Suasana Normal seperti saat ini Target Pendapatan PAD Kabupaten Gunungkidul dari Sektor Pariwisata bakal tercapai seperti yang sudah di targetkan pemerintah Kabupaten Gunungkidul Sebelum Adanya Pandemi Covid-19 (Corona) Mencapai  27 Miliyar .

Saat di Wawancarai Wartawan Warta Otonomi Di Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Utama Pantai Baron (Minggu 15/5/2022) Sekitar Pukul 06.00 WIB. Menjelaskan Bahwa Pengunjung Wisata di Pantai Selatan Setelah Lebaran hampir mencapai 6000 -7000 Pengunjung  setiap Harinya.

Kenaikan pengunjung Wisata di Kabupaten Gunungkidul meningkat sangat Signifikan.jelas Arif Meskipun Pengunjung Wisata Di Pantai Selatan Gunungkidul sangat Padat tetapi dari Segi Keamanan dan kenyamanan Pengunjung tetap terjaga.

Arif memohon agar semua Warga Masyarakat Khususnya para Pelaku Wisata Dan Petugas Yang berjaga di Area tempat Wisata tetap semangat dan berperan demi Kelancaran dan kenyamanan semuanya. Semoga Pandemi Covid-19 (Corona) ini benar -benar Sudah Berakhir ,Sehingga semua bisa berjalan Lancar (Normal)  seperti sedia kala dan perekonomian Warga Masyarakat Khususnya Gunungkidul semakin  Baik dan Meningkat .Harapnya .

Untuk melancarkan Kepadatan Kendaraan Pengunjung Pantai Selatan Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Anggoro.SH pimpin langsung dalam pengaturan Lalu lintas Di Area TPR  Bruno 500 M  sebelah Utara Pantai Krakal. Kendararaan yang melintasi Area TPR Bruno di Bilang Sangat Padat merayap ,karena Kendaraan yang melintas Di TPR Utama Baron Satu (1) dan Dua (2) Macet panjang kemudian ambil jalan Alternatif TPR Bruno.

Wawan menjelaskan semuanya berjalan Lancar,Aman dan nyaman . Semoga semua Pengunjung merasa aman dan nyaman tetapi Wawan menghimbau bagi semua Pengunjung agar berhati- hati ,jangan terlalu dekat dengan Gelombang Air Laut  terutama Anak- anak yang masih remaja .Karena Situasi Air Laut Tinggi Satu (1) Minggu Ke depan menurut Informasi dan Laporan Dari BMKG. Himbaunya (Pri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*