KONI Kota Banjar Selenggarakan Medical Check Up Bagi Atlit Yang Akan Berlaga di Porprop Jabar Ke-14




0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Bertempat di RS Asih Husada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melaksanakan test kesehatan kepada para atlit yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprop) ke-14 tahun 2022, rabu (20/7/2022).

Porpop ke-14 dijadwalkan pada bulan November mendatang, dimana Kota Banjar akan menjadi tuan rumah untuk 2 cabang olah raga, yaitu Bermotor Grasstrack dan Sepakbola Putri.

Ketua KONI Kota Banjar Soedrajat kepada wartaotonomibaru.com mengatakan, pada Porda empat tahun yang lalu, Kota Banjar berada pada urutan terakhir perolehan medali. Dari 27 kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat, Kota Banjar ada diposisi paling akhir atau juru kunci.

Medical Check Up atau test kesehatan bagi para atlit merupakan program kerja KONI Kota Banjar untuk mempersiapkan para atlit dalam Porprop bulan November mendatang, ujar Soedrajat.

Dirinya sebagai Ketua KONI Kota Banjar beserta pengurus KONI lainnya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Kota Banjar.

Sementara itu Sekretaris KONI Kota Banjar Yoyo Suharyono menyampaikan, test kesehatan pada hari ini seharusnya diikuti oleh 55 atlit, tetapi yang hadir hanya ada 40 atlit. Sedangkan seluruh atlit yang akan ikut berlaga di Porprop ke-14 November nanti seluruhnya ada 130 atlit.

Bagi atlit yang belum mengikuti medical check up pada hari ini, akan dijadwal ulang pada tanggal 27 Juli nanti yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Asih Husada Langensari, mulai pukul 08.00 sampai pukul 10.00 WIB, ujar Yoyo.

Yudhi’s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*