Peringati Tahun Baru Islam, Polres Banjar Gelar Pengajian




1 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Peringati tahun baru Islam 1444 H, Polres Banjar Polda Jabar menggelar pengajian di Masjid At-Taubah Polres Banjar dengan dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, bersama Waka Polres Banjar, para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar dan perwakilan Polsek Jajaran, Kamis (28/7/2022).

Kegiatan pengajian diawali dengan sambutan Kapolres, Asmaul Husna bersama-sama, dilanjutkan dengan tausiah dan doa bersama.

Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H mengambil tema Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Tausiah diisi oleh Ustadz Ade Zamzam Mubarok dari Pondok Pesantren Riyadul Hikmah yang beralamat di Kampung Mekarhayu Desa Gunungsari Kec. Cikatomas Kab. Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, ada beberapa makna dan hikmah yang diambil dari Hijrah Nabi Muhammad SAW, di antaranya bertafakur untuk kita mengintropeksi diri tentang apa yang sudah kita perbuat selama ini baik secara pribadi maupun dalam pelaksanaan tugas, selanjutnya Kita bisa berbuat lebih baik lagi.

“Dikaitkan dengan atensi pimpinan yaitu Presisi, bagaimana Kita dapat lebih dicintai oleh masyarakat, dengan intropeksi diri ita dapat merubah sikap kita agar lebih baik lagi” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan makna lain yang bisa diambil yakni semangat berjuang sangat penting bagi kita semua, karena tugas Polri tidak pernah lepas dari pengabdian kepada masyarakat.

“Kalau kita sudah lakukan dua hal tersebut di atas, selanjutnya kita harus berjuang bagaimana agar pengabdian Kami kepada masyarakat dapat diterima dan tidak sia-sia” pungkas Kapolres Banjar.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*