Pelayanan di Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor Mendapat Pujian Dari Warga yang Mengurus Sertifikat




2 0
Read Time:49 Second

Bogor, wartaotonomibaru.com – Warga dari Permata Cimanggu Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal yang sedang mengurus sertifikat tanah di Kantor ATR/BPN Kota Bogor merasa puas dengan pelayanan dari pegawai Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor.

Primadini Widyastuti (45) kepada wartaotonomibaru.com saat bertemu di Kantor BPN Kota Bogor menyarankan kepada masyarakat yang akan mengurus sertifikat, baik itu balik nama ataupun ketika melakukan jual beli untuk mengurus sendiri.

Pengurusan sertifikat asal persyaratan nya lengkap, cepat beres, ujarnya.

Menurut pengakuannya, ketika dirinya akan melakukan balik nama sertifikat dari nama orang tuanya ke nama dirinya hanya memerlukan waktu 4 hari kerja, kata Primadini, Rabu (26/7/2022).

Salah seorang pegawai BPN Kota Bogor Darty N Fitri, saat ditanya oleh wartaotonomibaru.com mengenai proses pengurusan sertifikat untuk balik nama maupun melakukan jual beli, menyarankan untuk diurus sendiri oleh pemilik sertifikat.

Menurut Darty, seluruh pegawai yang bekerja di Kantor BPN Kota Bogor siap melayani dan membantu keperluan masyarakat, itu sudah menjadi tugas kami, kata Darty.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*