Sambut HUT RI ke-77 Kepala Terminal Bus Kalideres Gelar Lomba




0 0
Read Time:52 Second

Jakarta, wartaotonomibaru.com – Sebagai wujud rasa sukur dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dengan jiwa raga sehingga terwujudnya negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) saat ini, secara rutin setiap warga negara Indonesia pasti memperingatinya, dengan berbagai macam cara. Demikian pula komunitas yang ada di Terminal bus Kalideres, tak mau ketinggalan turut merayakannya dengan menggelar berbagai lomba.

Guna memeriahkan HUT RI yang ke 77, kepala terminal bus kalideres Revi.Z mengadakan perlombaan antar karyawan Po. AKAP pulau jawa dan sumatera hal ini dilakukan menurut Revi.Z, selain memeriahkan pesta demokrasi, sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama karyawan Po, sebut Revi.Z.

Disebutkan adapun yang di lombakan, seperti balap karung, menari bangku, tarik tambang, joget balon dan joget terong, sedangkan peserta seluruhnya sekitar 100 orang, sedangkan hadiah yang dilombakan, adalah peralatan kebutuhan rumah tangga, ujar Revi.Z.

Mengenai acara perlombaan akan dimulai pada tanggal, 14 Agustus sampai dengan 16 Agustus 2022 bertempat di area terminal bus kalideres jakarta barat, pada tanggal 17 Aguatus diadakan panggung hiburan yang sekaligus penyerahan hadiah, terang Revi.

Alpen Malau

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*