Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting NU se Kecamatan Pesanggrahan, Wali Kota Jaksel: NU Bukan Hanya Dikenal ditingkat nasional, Tapi Sudah Mendunia




0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Jakarta, wartaotonomibaru.com – Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin menghadiri pelantikan pengurus ranting NU sekecamatan Pesanggrahan, Sabtu 24/9/22.

Dalam acara yang mengambil tempat di aula Masjid Jami Baiturrahman, jalan H Muchtar Kelurahan Petukangan Utara itu, Munjirin dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya adalah bagian dari NU, oleh sebab itu setiap ada kegiatan NU dirinya akan berupaya sekuatnya untuk hadir.

Munjirin dalam pesannya mengharapkan agar pengurus ranting NU sekecamatan Pesanggrahan periode 2022 — 2027 dapat segera bekerja melaksanakan amar ma ruf nahi munkar, melaksanakan program program organisasi. Karena pengurus yang ada tidak dituntut untuk membesarkan NU, karena NU sudah besar, jelasnya.

” NU tidak perlu dibesarkan lagi karena NU sudah besar, bukan saja ditingkat nasional, tetapi sudah mendunia, “ujarnya.

“Jadi pengurus yang ada hanya tinggal memanage agar organisasi NU tetap sehat dan merakyat, tambahnya.

Sementara KH Abdul Rojak selaku ketua pengurus NU Cabang Jalarta Selatan dalam amanatnya mengatakan, pengurus ranting yang ada ditiap tiap Rw di kecamatan Pesanggrahan jangan hanya kelihatan eksis diseputar kediaman rumah ketuanya saja, NU harus eksis hingga ketingkat RT yang ada di 5 kelurahan yang ada di Kecamatan Pesanggrahan, sehingga peran NU dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, KH Abdul Rojak juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Munjirin, Camat Hartono Abdullah beserta para Lurah se Kecamatan Pesanggrahan, Danramil 04 Mayor Arm  Jonakius serta perwakilan Kapolsek Pesanggrahan dan para tokoh masyarakat Pesnggrahan.

Red 01

Baca juga :   Damkar Sektor Kecamatan Pesanggrahan Gelar Sosialisasi dan Simulasi Bencana Kebakaran
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*