Tak ada Angin Tak Ada Hujan Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga




0 0
Read Time:47 Second

Jakarta, wartaotonomibaru.com – Keberadaan pohon disepanjang jalan yang ada di seputar Kelurahan Petukangan Utara perlu mendapat perhatian serius oleh suku dinas Pertamanan dan hutan kota Jakarta Selatan. Jangan sampai keberadaan pohon yang bertujuan sebagai pohon pelindung justru jadi membahayakan masyarakat, sebab pohon yang akarnya sudah membusuk karena sesuatu hal, jika kurang perhatian dari unit terkait dapat saja tumbang sewaktu waktu.

Seperti kejadian sabtu siang 24/9/22 di jalan SMA 63 Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan. Pohon yang akarnya sudah membusuk roboh menimpa rumah warga, beruntung tidak ada korban.

Pantauan warta otonomi, pohon tumbang tersebut sudah membusuk disekitar akarnya, sehingga tak ada hujan dan angin tiba tiba roboh.

Melihat kondisi pohon yang ada, petugas menduga ada unsur kesengajaan agar pohon tersebut mati, sebab ada bekas tanda tanda bekas dibakar, ujar petugas dilokasi. Akibat robohnya pohon tersebuat jalan dari arah Jalan Masjid menuju jalan H Mucktar sementara ditutup, selama upaya evakuasi pohon yang tumbang itu.

Red 01

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Dinas Pertanian Pematang Siantar Luncurkan Program Tanam Padi Varietas Unggul di Siantar Marihat

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*