Jelang Penilaian Adipura, Komunitas Sepeda Ontel Kota Banjar Bersih-Bersih Sepanjang Jalan Brigjen M. Isa




1 0
Read Time:55 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Saat hari libur, masyarakat banyak yang memanfaatkan waktu luangnya untuk berolahraga, atau pergi ketempat wisata bersama keluarga.

Bagi komunitas sepeda ontel Kota Banjar yang tergabung dalam wadah BASADJAN (Banjar Sepeda Awal Jaman), hari libur dimanfaatkan untuk bersih-bersih disepanjang trotoar jalan Brigjen. M. Isa, Minggu (25/9/2022).

Ketua Basadjan Kota Banjar Eri K Wardhana yang juga Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar, saat ditanya oleh wartaotonomibaru.com terkait kegiatan bersih-bersih ini mengatakan, komunitas sepeda ontel yang tergabung dalam Basadjan ini melaksanakan kegiatan bersih-bersih sebagai bentuk kepedulian terhadap program pemerintah kota, khususnya dinas lingkungan hidup.

Selain komunitas Basadjan, ada juga komunitas sepeda ontel lainnya seperti Kolari (Komunitas Ontel Langensari) dan Komunitas Ontel Rejasari Club yang hari ini bersama-sama ikut melaksanakan bersih-bersih, ujar Eri.

Sementara itu Ketua KOSTI (Komunitas Ontel Sepeda Tua Indonesia) H. Yoyo Sunaryo yang terlihat sedang membersihan pot bunga disepanjang trotoar daerah Cikadu, kepada wartaotonomibaru.com mengatakan, komunitas sepeda ontel hari ini bersama-sama melaksanakan bersih-bersih dalam rangka penilaian adipura, mudah-mudahan Kota Banjar mendapat adipura yang ke tujuh, kata Yoyo.

Yudhi’s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Maharani One Decoration Wedding Daeng Lompo

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*