KONI Kota Banjar Distribusikan Dana Bagi 15 Cabor Yang Mengikuti Porprov Jabar Ke XIV




2 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Bertempat di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjar, KONI Kota Banjar menyerahkan anggaran bagi Cabang Olahraga (Cabor) yang bertanding pada Porprov XIV, Senin (31/10/2022).

Dalam pembagian dana tersebut Ketua KONI didampingi oleh Sekum dan Bendahara KONI Kota Banjar.

Ketua KONI Kota Banjar Ir. Soedrajat kepada wartaotonomibaru.com mengatakan, Kontingen Kota Banjar yang akan berlaga pada Porprov nanti mendapatkan dana sebesar 700 juta.

Uang tersebut diperoleh dari APBD Kota Banjar, diperuntukan bagi keperluan atlet dan official Kontingen Kota Banjar.

Mudah-mudahan kebutuhan atlet dan official seperti makan, pakaian, penginapan, peralatan tanding, uang saku dan operasional lainnya, bisa mencukupi dari anggaran tersebut, kata Soedrajat.

Keseluruhan anggaran yang diterima oleh KONI Kota Banjar sebesar 1,2 Milyar. 700 juta diperuntukan bagi Tim Kontingen yang akan bertanding diluar kota, 500 juta digunakan untuk pelaksanaan yang digelar di Kota Banjar.

Adapun cabang olahraga yang akan mengikuti Porprov ke XIV ini semuanya ada 15 Cabor.

Sebagai tuan rumah, Kota Banjar menyelenggarakan 2 cabang olahraga, yaitu Cabor Bermotor Grasstrack dan Cabor Sepak Bola Putri.

Sepak bola putri akan digelar mulai tanggal 3 November sampai 14 November. Untuk pertandingan Cabor Grasstrack, diselenggarakan pada tanggal 15 sampai 17 November 2022.

Kedua cabor yang akan dipertandingkan tersebut berlokasi di Sport Center Langensari Kota Banjar, kata Soedrajat.

Soedrajat berharap Tim Kontingen Kota Banjar yang akan berlaga di Porprov ini bisa berprestasi, sesuai dengan target capaian dari masing-masing cabor.

Tentunya untuk menggapai prestasi tersebut harus dengan kerja keras, dan itu membutuhan energi yang luar biasa, ujar Soedrajat.

Sementara itu Sekum KONI Kota Banjar Yoyo Suharyono mewanti-wanti kepada para Ketua Cabor agar tertib administrasi dalam laporan pertanggungjawaban penggunaan keuangan. Selain itu Yoyo berharap Kontingen Kota Banjar harus yakin bisa menorehkan prestasi.

Baca juga :   Persija Jakarta: Kami Siap Sukseskan Grand Launching JIS

Semoga semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, serta bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan Kota Banjar, pungkas Yoyo.

Yudhi’s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*