Begini Kondisi Ibu Sutarmi Ketika Curhat Ke Polres Banjar




1 0
Read Time:59 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Curhat Ibu Sutarmi kepada personel Polres Banjar melalui Kasat Tahti Polres Banjar, Ibu Sutarmi berkeluh kesah kepada personel terkait kondisi kehidupannya dalam situasi yang mengkhawatirkan dan ditambah anak kesayangannya meninggal dunia. 

Ibu Sutarmi yang beralamat di Dusun Purwadadi RT 001/003 Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar tersebut, tidak kuat menahan air matanya saat bercerita kepada personel.

Ibu Sutarmi yang curhat kepada Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Tahti Polres Banjar Ipda Moch. Suyanto Karyadi bersama Polwan Polres Banjar didampingi Bhabinkamtibmas serta perangkat Desa Waringinsari berkunjung ke rumahnya, Kamis (3/11/2022).

“Kegiatan door to door ini untuk menampung aspirasi atau keinginan masyarakat khususnya kepada Kami (Polres Banjar), selain itu dengan kondisi tersebut Kami mengetuk hati para dermawan untuk ikut membantu beliau untuk meringankan beban hidup beliau” ajak Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. 

Setelah Ibu Sutarmi curhat, Kasi Propam Polres Banjar memberikan bantuan berupa paket sembako untuk Ibu Sutarmi untuk sedikit membantu meringankan beban hidupnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ibu Sutarmi dengan terbata-bata, serta mendo’akan yang terbaik untuk Polres Banjar.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*