Wakil Wali Kota Banjar Kukuhkan Kontingen Kota Banjar Pada Porprov Jabar Ke-XIV




0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjar pada Porprov Jabar ke-XIV mengirimkan atlet dan official sebanyak 160 orang, dari 15 cabang olahraga yang diikuti oleh Kontingen Kota Banjar.

Bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana didampingi oleh Ketua KONI Kota Banjar Soedrajat dan Ketua Kontingen Dedi Suardi, mengukuhkan dan sekaligus melepas atlet dan official yang akan berlaga pada Porprov Jabar ke-XIV, Rabu (2/10/2022).

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, Sekda Kota Banjar, Kejari Kota Banjar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjar, Ketua Komisi III DPRD Kota Banjar serta tamu undangan lainnya.

Wakil Wali Kota Banjar dalam sambutannya saat mengukuhkan Kontingen Kota Banjar berpesan agar menjaga nama baik Kota Banjar, serta berharap bisa menorehkan prestasi sesuai dengan target dari cabang olahraga yang menjadi unggulan.

Atlet sepak bola putri dan atlet bermotor grasstrack mendapat kehormatan dengan dikenakannya jaket KONI Kota Banjar oleh Wakil Wali Kota Banjar, sembari berpesan agar menjunjung tinggi sportivitas.

Sementara itu Ketua KONI Kota Banjar Soedrajat dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama dengan pengurus KONI lainnya berusaha semaksimal mungkim dalam mempersiapkan kebutuhan kontingen, walaupun dalam waktu yang tergolong singkat.

Beberapa kebutuhan kontingen belum terpenuhi semuanya, hal ini karena turunnya anggaran mepet waktunya dengan pelaksanaan Porprov.

Namun kebutuhan vital untuk kontingen secara umum sudah terpenuhi.

Untuk itu Kami mohon ma’af, mudah-mudahan dalam waktu sesegera mungkin bisa teratasi, ujar Soedrajat.

Selanjutnya menurut Soedrajat terkait dengan perolehan medali, KONI Kota Banjar menargetkan yang realistis.

Baca juga :   Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad, Raih Juara 2 Lomba Lari 5K Kejurda Jabar

Mengacu kepada Porprov Jabar ke-XIII yang lalu, Kota Banjar berada pada peringkat ke-26, kedua terakhir se-Jabar.

Pada event Porprov ke-XIV kali ini, target medali emas diunggulkan dari cabang olahraga balap motor dan gulat.

Semoga kali ini Kota Banjar bisa naik peringkat, paling tidak ada di peringkat ke 20. Mudah-mudahan dari 13 cabor lainnya juga bisa memperoleh medali, pungkasnya.

Yudhi’s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*