Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari, Monitoring Bantuan BLT BBM dan PKH di Kantor Pos




1 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com –Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa Barat, Aipda One Suherman melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian BLT BBM dan PKH yang dilaksanakan di Kantor Pos Cabang Banjar, Lingkungan Jadimulya Rt 02 Rw 06 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Minggu (27/11/2022). 

Untuk penyaluran yang dilaksanakan pada hari Minggu ini, diberikan kepada 516 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) di Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja. 

Dalam kesempatan itu, Aipda One Suherman S.Ip memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang mengikuti penyaluran BLT supaya tertib sesuai prosedur dan antri sesuai nomor antrian, sehingga tidak berdesak-desakan. 

Selain itu disarankan bagi yang belum melaksanakan vaksin, untuk mendatangi gerai vaksin yang tersedia di Kantor Pos Cabang Banjar, dengan pelayanan vaksin dari UPTD Puskesmas Purwaharja. 

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos, M.H, penyaluran bantuan yang disalurkan akan terus dimonitor langsung oleh Personil Polsek Pataruman/ Bhabinkamtibmas, dimana bantuan tersebut sebagai langkah yang diambil oleh pemerintah untuk membantu masyarakat. 

“Kami pun berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah ini, dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan untuk kebutuhan rumah tangga, bukan  dipergunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat, ” ucap Hadi. 

Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan, kegiatan monitoring penyaluran BLT BBM dan PKH yang dilakukan  oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dalam segala kegiatan. 

” Ini sebagai upaya tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

Karena semakin dekat Polisi dan masyarakat akan lebih mudah dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan, ” ucap Aipda Nandi.

Ucapan terimakasih dari salah satu warga akan kehadiran petugas dalam memantau jalanya penyaluran BLT td siang, hatur nuhun.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*