Kapolres Simalungun Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Dua Kapolsek




0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

Simalungun, wartaotonomibaru.com – Menjelang pelaksanaan Kegiatan Operasi Lilin Toba 2022, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, SH,SIK MH, memimpin upacara serah terima jabatan dua Kapolsek di jajaran Polres Simalungun,  masing masing Kapolsek Tanah Jawa dan Kapolsek Saribu Dolok, PDDO Mako Polres Simalungun, Jln.Jhon Horailam Kecamatan Pamatang Raya Kabupaten Simalungun, kemarin.

Jabatan Kapolsek Tanah Jawa yang sebelumnya di jabat AKBP Selamat Manalu yang memasuki masa purnabakti diserahkan kepada Kompol Manson Nainggolan, SH, MSi.Sedangkan Jabatan Kapolsek Saribu Dolok yang sebelumnya dijabat AKP P. Sijabat, yang memasuki masa purnabakti diserahkan kepada IPTU Nelson Manurung, SH.

Dalam arahannya Kapolres Simalungun mengatakan, alih tugas dan wilayah merupakan satu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan operasional Polri, dan diharapkan melalui proses seperti ini personil yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas lagi.

” Dalam pelaksanaan serah terima jabatan saat ini pejabat lama kapolsek tidak ada, dikarenakan sudah memasuki purnabakti atau pensiun pada awal bulan november 2022 sehingga hanya pejabat baru yang melaksanakan serah terima jabatan.Setelah ini kita akan melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Toba 2022, Saya berharap kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama, “Sehingga Pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022 di Wilayah Hukum Polres Simalungun dapat dilaksanakan dengan baik,” tukas Kapolres.

Tampak hadir mendampingi Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, SH, SIK, MH, Wakapolres Simalungun Kompol  Efianto, SH, dan diikuti oleh Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol Joner Purba, Kabag Log Polres Simalungun Kompol Gering Damanik, SH, Kabag Ops Polres Simalungun AKP Kristo Tamba, SH, SIK., MIK., Kabag Ren Polres Simalungun Kompol Lamhot Siregar, SH.

Selain itu ada pula hadir PJU lainnya seperti Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun, Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH, Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH, Kasat Intelkam Polres Simalungun IPTU Teguh Raya Putra Sianturi, Kasipropam Polres Simalungun IPTU B.Tobing.

Susan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*