Program Bansos Polres Banjar Diberikan Secara Door to Door




0 0
Read Time:56 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Program Bansos Polres Banjar Polda Jawa Barat dengan menyalurkan paket sembako untuk warga kurang mampu masih terus dilaksanakan melalui Bhabinkamtibmas di wilayah binaan masing-masing .

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Polsek Langensari Aipda Edi Kandayatno bersama Kadus Kalapasabrang Ibu Siti Nasiroh memberikan bantuan paket sembako.

Bantuan diberikan kepada 2 orang lansia yang berada di Dusun Kalapasabrang Rt 04 Rw 08 Desa Kujangsari, yaitu  Bapak Munaris dan Ibu Sadirah, dengan langsung mengunjungi rumahnya, Rabu (30/11/2022). 

” Pemberian paket sembako dari Polres Banjar dilakukan secara door to door, Jadi kami bisa melihat secara langsung keadaan warga yang membutuhkan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang menerima, ” ucap Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto.

Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan menyampaikan, Bansos pemberian paket sembako yang merupakan program Polres Banjar diharapkan menjadi pemicu bagi yang lainnya untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu warga kurang mampu. 

” Dengan adanya program bansos ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan, “ujar Aipda Nandi.

Yudhi’s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Kapolres Banjar Ajak Masyarakat Untuk Lebih Sadar Hukum

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*